SELAMAT DATANG DI TOKO BUKU ONLINE PENERBIT BUMI AKSARA GROUP, KAMI MENCARI REKANAN BAIK PT, CV, TOKO BUKU, DISTRIBUTOR MAUPUN AGEN, UNTUK MELAKUKAN KERJASAMA PENJUALAN BUKU TERBITAN KAMI. DISKON SAMPAI DENGAN 70%*. HUB : ANDRI 021-91543215 / 0856-91158852

25/12/10

Pasar Finansial dan Lembaga Finansial


Pengarang : Drs. Herman Darmawi
Bumi Aksara, 2008, 260 hal
Harga : Rp.46.000,- disc 10% = Rp.41.400,-

Sinopsis
Buku ini menguraikan bagaimana lembaga finansial dan pasar finansial bekerja dalam sistem finansial dari suatu perekonomian. Apa yang terjadi dalam pasar finansial memengaruhi kehidupan kita sehari-hari, kehidupan perusahanan, kegiatan perekonomian, dan bahkan bisa membawa pengaruh kepada bidang politik.
Tanpa disadari kita semua adalah pelaku pasar finansial. Kita tidak dapat lagi melepaskan diri atau menghilang dari sistem itu, Kita semua sudah menjadi bagiannya. Karena itu kita bisa tenggelam atau berenang bersama gelombang fluktuasi, kemajuan, dan kemundurannya. Agar tidak ikut tenggelam maka perlu dipersiapkan kuncinya, yaitu pengetahuan tentang bagaimana tingkah laku pasar finansial. Belajar tentang pasar finansial dan lembaga-lembaga di dalamnya akan memberikan pemahaman tentang berbagai isu finansial dan moneter yang biasa ditemui setiap hari dalam media massa. Oleh karena itu, buku ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa, tetapi juga pada semua orang yang ingin mengetahi bagaimana lembaga dan pasar finansial beroperasi. Karena lembaga-lembaga tersebut akan seringkali diperlukan, baik sebagai perorangan, pegawai, manajer, maupun pemilik bisnis.

Tidak ada komentar: